Senin, 23 Februari 2015

Fairy Tail

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Hai Minna (Semua)... Baik-baik saja 'kan kabar kalian? Jaga selalu kesehatanmu yah, karena sehat itu mahal... Well, saya tidak membahas tentang kesehatan, saya akan mengenalkan salah satu anime yang saya punya. Walaupun, saya sedikit kudet tentang anime. Enjoy...


Fairy Tail



Hari ini saya akan mengenalkan ini 'nih... Fairy Tail, ya' anime ini di awali (eps. 1) oleh Lucy Heartfilia yang ingin bergabung dengan salah satu Guild (Bisa dibilang kelompok) Sihir yang hebat. Ia menginginkan guild yang terbaik ya' salah satunya Fairy Tail. Saat perjalanan mencari guild untuk bergabung, ia bertemu dengan Natsu Dragneel yang selalu mabuk kendaraan dan kucing birunya bernama Happy yang bisa terbang. Sebelumnya, Lucy tidak tahu jika Natsu adalah salah satu dari  anggota guild Fairy Tail. Namun, saat Natsu
menyelamatkan Lucy dari Salamander palsu, ia pun mengetahuinya. Akhirnya Lucy diajak Natsu untuk bergabung menjadi anggota Fairy Tail. Jangan salah loo, Lucy itu adalah penyihir roh/seirei yang dapat memanggil roh/arwah dari dimensi lain :3.

Informasi:

Type: TV
Episode: 175 ada juga 200
Status: Finished Airing
Aired: Oct. 12, 2009 - Mar 30 2013
Producers: TV Tokyo, Satelight, Dentsu, A-1 Pictures, FUNimation EntertainmentL, Pony Canyon,       Kodansha, DAX Production, Sakura Create.
Genres: Action, Adventure, Comedy, Fantasy, Magic, Shounen.
Duration: 24 min./ Episode
Credit (Bahasa Indonesia): FT Fansub, AWSubs Kurosubs.

Karakter:
Saya bahas beberapa aja yah... Takut gk seru nantinya, Ok?

Lucy Heartfilia

Pengisi suaranya ialah Aya Hirano, Ia sebagai karakter wanita utama di Fairy Tail. Dia anggota yang gak aneh walaupun kadang2 anehnya... Saat ia telah menjadi anggota Fairy Tail, ia pernah di culik dan di tawan oleh guild Phantom karena keturunan keluarga terkaya. Namun, akhirnya ia terselamatkan dengan perjuangan SELURUH anggota Fairy Tail yang sangat menjunjung tinggi persahabatan.Oh iya... Ibunya telah tiada dan hanya ayahnya saja yang masih hidup. Lucy memiliki sihir roh (stellar) yang dapat memanggil roh dari dimensi lain. Ia mempunyai Gold Keys yang mempunyai kekuatan yang lebih tangguh dan Silver Keys yang dapat di beli di toko-toko sihir. Kunci yang punya, Antara lain:

Gold Keys:

  1. Aquarius (Sihir Air)
  2. Taurus (mempunyai kampak)
  3. Cancer (senjatanya GUNTING, juga biasa Lucy panggil untuk memotong rambutnya)
  4. Virgo (Menggali Lubang)
  5. Sagittarius (Ahli Memanah)
  6. Leo (Biasa dipanggil Loke, karena dulunya ia anggota Fairy Tail. Ia roh terkuat)
  7. Gemini (Men-Duplikate)
  8. Aries (Sihir Wool)
  9. Scorpion (Sihir Pasir)
  10. Capricorn
Silver Keys:
  1. Crux (mengetahui masa lalu roh-roh)
  2. Horologium (dapat digunakan untuk berlindung)
  3. Lyra (menyanyikan lagu yang indah)
  4. Nikora Canis Minor (Plue, yg dapat djadikan anjing piaraan Lucy)
Tidak seperti pemilik roh-roh lainnya, Lucy sangat menyayangi roh-rohnya dan tidak menjadikannya hanya sebagai alat dalam bertarung melainkan ia menganggap mereka sebagai teman dengan sangat perhatian. Sehingga ia selalu dibantu oleh para rohnya... sugooii ^^

Natsu Dragneel

Pengisi suaranya ialah Tetsuya Kakihara. Ia adalah karakter utama pria dalam Fairy Tail. Ia adalah Dragon Slayer Api (Penyihir Naga Api). Ia dididik oleh Naga yang bernama Igneel dan hilang pada tanggal 7 bulan 7 tahun 777 dan selalu mencari Igneel hingga ia kena jebakan. Natsu memiliki sifat yang keras kepala, selalu gegabah (buru2), dan selalu bertengkar. Namun, ia selalu membantu teman-temannya. Natsu mempunyai kucing sekaligus dijadikan teman yang bernama Happy.




Happy


Pengisi suaranya ialah Rie Kugimiya. Happy adalah seekor kucing (neko) berwarna biru yang selalu bersama Natsu. Ia berasal dari telur yang ditemukan Natsu saat kecil. Ia menyukai ikan (Pastinya...) dan bisa terbang dengan sayapnya. Ia juga bertingkah agak manja pada Natsu dan Lucy... wkwkwk...




Erza Scarlet

Pengisi suaranya ialah Sayaka Ohara. Erza adalah salah satu karakter utama di Fairy Tail dan merupakan penyihir kelas S (Tingkat Tinggi). Ia mempunyai sihir Requip/Kanshou yang dapat merubah senjata (Pedang) dan armornya, istimewanya ia dapat melakukan requip dengan cepat. Requip/Kanshou adalah sihir yang dapat mengganti/mengeluarkan senjata dan armor dari dimensi lain seperti halnya sihir roh. Erza memiliki sifat yang Tegas, Bijaksana, dan kadang kaku. Nama 'Scarlet' berasal dari warna rambutnya yang nama itu diberikan oleh Jellal sebagai temannya.




Gray Fullbuster

Pengisi suaranya ialah Yuichi Nakamura. Gray adalah salah satu karakter utama seperti lainnya di Fairy Tail. Gray memiliki hubungan pertemanan sekaligus rival dengan Natsu. Mereka sering bertarung hanya karena hal sepele. Ia mempunyai sihir pembentukan es/Ice Make yang dapat membentuk es menjadi benda apa saja, seperti Cannon, spear, shield, dll. Yang mengajarkan ilmu tersebut adalah Ul. Ul telah meninggal karena memakai ilmu Ice shell untuk melumpuhkan Deliora yang konsekuensinya adalah tubuh Ul hancur. Gray mempunyai kebiasaan telanjang dada setengah sadar  dan ia adalah orang tertampan di Fairy Tail.








Sudah yah.... Nanti kita lanjutkan lagi kapan-kapan. Sankyuu~ yang udah baca postingan saya ini, ntar saya kasi link film nya yoo, Ok?

Jangan lupa koment, karena Saran, Kritik, Solusi tambahan adalah suatu yang berharga bagi saya...

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 It's My Life